Skip to content
Home » Islam Bangkitlah PDF DOWNLOAD

Islam Bangkitlah PDF DOWNLOAD

ISLAM BANGKITLAH
📘 Judul Buku Islam Bangkitlah
👤 Pengarang BukuAbdurrahman Al Baghdadi
🖨️ Jumlah Halaman115
👁️ Jumlah Pengujung

 122 total views,  3 views today

🌐 BahasaIndonesia
📥 Download bukuTautan Direct Download PDF
🛒 Dapatkan buku nyataKlik untuk buku nyata dari Amazon

Islam Bangkitlah oleh Abdurrahman Al Baghdadi

ISLAM BANGKITLAH

Pada masa awal kejayaannya ummat lslam berada di bawah naungan pemerintahan lslam yang tunduk kepada peraturan dan hukum lslam. Pola hidup dan pemikiran mereka berjalan sesuai dengan ajaran dan bimbingan yang diturunkan Allah SWT Risalah perjuangan mereka diarahkan untuk menyebarluaskan ajaran lslam dan meninggikan kalimat Allah, meskipun untuk ini mereka harus menyingkirkan segala rintangan yang mengganggu segala perjalanan mereka baik yang berupa rintangan fisik mau pun non fisik.

Hal ini bisa kita lihat dari bagaimana Sikap mereka ketika Allah SWT memerintahkan mereka berjihad untuk menyebarluaskan dan menerapkan syariat Allah di muka buml ini Firman Allah “Dan perangilah mereka supaya iangan ada fitnah dan supaya dien itu semata-mata bagi Attah”‘ (Al-Anfaal 39)’ Dengan ayat itu ummat lslam serta merta dan serentak bangkit memerangi musuh – musuh Allah dengan tujuan memenangkan kalimat hak yaitu Al-lslam sampai ke pelosok bumi yang paling jauh Dan pada saat-saat demikian terlontar ucapan emas dari seorang panglima tentara muslim, Aqabah bin Naafi’ Al-Atlasi, yang berkata: “Ya, Rabbi. Jika tidak terhalang oleh Iautan dan samudera, niscaya aku akan terus menerobos seluruh daratan untuk berjihad di jalan-Mu”. (Dari buku Al-Kaamilu fit Tarikh, oleh lbnu Athir, jilid 3, hal. 308).

Dan sebagai buahnya, dalam jangka waktu seratus tahun, saat itu kaum muslimin sampai ke perbatasan Cina dan Perancis Mereka meraih kedudukan terhormat di tengah ummat, dan memiliki kekuasaan serta pemerintahan terbesar selama lebih dari seribu tahun. Itu semua telah berlalu, dan sekarang ummat lsiam telah merosot kedudukannya. Dan bersamaan dengan kemerosotan itu hilang pula kekuatan moral akhlaq dan daya pikirnya sehingga di siang hari yang cerah pun mereka melihat yang hak itu sebagai kebatilan, sedangkan yang batil sebagai sesuatu yang hak dan benar. Sangat disesalkan kenapa kita membiarkan ajaran pikiran kaum kafir menyerbu kubu-kubu perlahanan kita, sehingga dengan leluasa mereka menghancurkan dan memecah belah ummat kita, dan tanpa disadari kita pun ikut merobohkan bangunan kehormatan dan kemuliaan kita. Bahkan lebih jauh dari itu kita telah memporak porandakan penghidupan dan peri kehidupan serta sumber kemuliaan kita sendiri yaitu pemerintahan islam

Akal pikiran kita telah tunduk kepada peraturan dan hidup Barat Dan tata cara kehidupan Barat telah menjadi idoia, cita-cita serta tujuan hidup kita. Sehingga di antara kita ada yang berkata: “lslam sudah berakhir dan tidak akan kembali lagi. Bangsa yang besar dan mulia saat ini adalah bangsa yang mengikuti peradaban Barat atau yang mengikuti gayh ilmuwan dan jejak kaum nasionalis”. Ada pula yang berkata: “Kita harus bermentalkan orang Eropa. Kita harus memegang kendali pemerintahan dan bekerja seperti mereka. Dan kita sesuaikan segala teori sena praktek dengan teori dan praktek mereka”. Ada pula yang menganjurkan agar kita meninggalkan lslam dan ummatnya, untuk selanjutnya beralih kepada ideologi sekuler komunis yang mereka anggap sebagai sumber kebanggaan dan kemuliaan. Umnat lslam telah berada pada titik derajat yang paling rendah. Mereka dijajah oleh negara-negara barat dan diperintah oleh pemerintahan boneka yang dicetak sesuai dengan kehendak kaum penjajah. Darah mereka dihisap, segala kekayaan yang terdapat di tanah air mereka dirampas dan diboyong ke negaranya. dan mereka dihina dan di-pecah belah.

Untuk membaca lebih lanjut tentang Islam Bangkitlah buku klik butang download untuk mendapatkannya secara percuma

Laporkan tautan rosak
Sokong laman web ini

Klik disini untuk laman web yang sama sekali berbeza*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *